Jurusan Teknologi Pangan dan Gizi (TPG) Fakultas Ilmu Pangan Halal (FIPHAL) telah mengikuti lokakarya dengan pelaksana lokakarya oleh Fakultas Ilmu Pangan Halal Universitas Djuanda. Narasumber pada kegiatan tersebut adalah Wakil Rektor I Universitas Djuanda Dr. Dra. Rita Rachmawati, M.Si, pemandu acara oleh Hani Safitri. Pelaksanaan Lokakarya bertempat di Ruang FIPHAL 2 pada tanggal 6 – 7 Desember 2017.

dihadiri para Dekan Fakultas Ilmu Pangan Halal, para Wakil Dekan Fakultas Ilmu Pangan Halal, alumni, dosen, asisten dosen, laboran maupun staf penunjang administrasi akademik jurusan, dan Program Studi dari Universitas Luar dengan rumpun keilmuan yang sama.

Tujuan pelaksanaan Lokakarya tersebut adalah merekonstruksi dan menetapkan kurikulum Program Studi Teknologi Pangan dalam rangka membentuk profil lulusan yang berkualitas, sumber daya manusia yang kompetitif, produktif dan professional. Pada dasarnya lokakarya Kurikulum Program Studi Teknologi Pangan dilakukan untuk memberikan gambaran utuh terhadap kebutuhan lulusan Teknologi Pangan yang kemudian akan dituangkan dalam bentuk kurikulum Program Studi Teknologi Pangan universitas Djuanda Bogor.